Kamis, 22 April 2010

IKAN ARWANA DRAGON


Ikan Red Dragon, juga dikenal sebagai arwana, dianggap sebagai daya tarik keberuntungan, dalam budaya Cina, dan menjual dengan harga luar biasa tinggi.

Arwana merupakan ikan yang menakjubkan yang tumbuh hingga panjangnya satu meter, dan dapat hidup sampai 25 tahun. Tapi itu bukan sifat-sifat yang membuatnya begitu populer di kalangan China yang kaya dan terkenal, tetapi kemiripannya dengan naga. Seperti yang Anda ketahui, orang-orang Cina menganggap diri mereka keturunan naga, dan banyak dari mereka akan membayar uang yang besar, untuk memiliki naga mereka sendiri. semakin tua Ikan itu, semakin mahal harganya, seperti anggur dengan kualitas baik.

Ikan Red Dragon yang dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi pemiliknya, beberapa orang membayar sebanyak $ 8.000 untuk 1 ekor ikan. Kebanyakan pemilik arwana lebih memilih untuk menjaga mereka di lokasi rahasia, jauh dari mata, di mana tidak ada orang lain yang bisa menikmati nasib baik yang mereka bawa.

Warna merah-emas dan nama "Naga" telah membuat ikan arwana banyak dicari setelah simbol sosial, dan telah membawa spesies ke ambang kepunahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar